LINGKARIN.COM – Kota yang sudah terkenal dari makanan Lumpianya yang khas ini juga ternyata mempunyai banyak sekali tempat nongkrong yang paling recommended sekali dan ramah di kantong.

Semarang juga sudah dikenal dengan beragam jenis kuliner yang enak bahkan ada juga tempat nongkrong di semarang.

Seperti diulas Hotelier – Rekomendasi Tempat Nongkrong  tentu saja Semarang memiliki banyak tempat asyik yang bisa kita jadikan tempat nongkrong bareng teman atau pasangan kita, beberapa diantaranya ialah:

Ketahui Saldo Minimal yang Harus Dimiliki Saat Menggunakan PayPal

Update Link Download Aplikasi Gratisoe TV Apk Versi Terbaru

  1. Tepian Kopi

Rekomendasi tompat nongkrong di semarang pertama adalah Tepian Kopi yang menawarkan view indah. Waktu paling terbaik mengunjungi tempat ini yaitu pada sore hari. Para pengunjung akan bisa melihat suasana keindahan sunset di sore hari.

Ada berbagai makanan yang sudah disediakan western, Jepang sampai Indonesia. Semacam chicken saus teriyaki, blackpaper, dan kare ayam.

Lokasinya berada di Taman Kasmaran, Jl. DR Sutomo, Randusari, Semarang Selatan, Semarang City, Central Java 50244. Buka pada jam 13.00 sampai 00.00 WIB.

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Mental dan Tanda-tanda atau Gejalanya Sejak Dini

Cara Download WA GB

  1. Tower Café Semarang

Tower café ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong bagi kalian. Dengan keindahan suasanannya yang asri, ditambah lagi dengan berbagai macam pohon yang rindang yang membuat suasananya sejuk dan akan sangat enak.

Café ini juga sudah menyediakan menu makanan enak dan murah semacam cumi, udang, sapi, ayam.

Untuk lokasinya yaitu di Jl. Banjarsari Selatan No 49B, Tembalang, Kec, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50268 mulai buka jam 08.30 sampai 00.30. WIB.

Cara Live Streaming Piala Dunia Gratis di Android

Penting untuk Motivasi, Inilah 6 Manfaat yang Baik Saat Pria Berhasil Turunkan Berat Badan

  1. The Hills Dining Restaurant

Tempatnya yang cukup tinggi ini yang sudah menyediakan pemandangan yang cantik. Mak tidak heran kalau tempat yang satu ini banyak sekali disukai oleh pengunjung. Letaknya juga strategis dan akan mudah dijangkau.

Disini sudah menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang enak. Semacam menu andalannya adalah long horn.

Dan ada juga yang lainnya semacam Grilled Beef Ribs yang mempunyai rasa lezat dan mewah.

Inilah Alasan CEO Twitter Elon Musk Bersemangat Buka Akses bagi Akun Twitter yang Diblokir

Download WA GB Asli dari Official Link Terbaru

Lokasinya di Royal Park-Bukit Sari, JL Bukit Baladewa No 22-24, Ngesrep, Kec, Banyumanik, Kota Semarang Jawa Tengah. Buka dari jam 16.00 sampai 22.00 WIB.

  1. MR.K Café Gombel

Ini adalah salah satu tempat nongkrong di semarang yang perlu kalian datangi. Tempat ini mempunyai desain yang interior nan keren.

Dengan adanya mural yang tercorak di dinding. Sudah menyediakan tempat indoor dan outdoor. Waktu yang pas mengunjungi tempat ini pada waktu sore.

Mau Traveling ke Surabaya? Cek Panduannya Berikut Ini, Yuk!

Termasuk Lingkarin.com, Inilah 25 Plus Portal Berita yang Berikan Jasa Content Placement Murah

  1. Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Pondok Kopi Umbul Sidomukti ini menjadi salah satu tempat nongkrong di semarang yang aestetic. Sudah menyediakan berbagai menu kopi yang bervariatif.

Ini akan cocok sekali buat penikmat kopi. Suasannya juga sangat nyaman dan adem bisa menjadi pilihan buat kalian healing.

Tempat ini sudah menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harganya yang terjangkau mulai dari Rp20.000 an saja.***