LINGKARIN.COM – Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan Pembiayaan Haji Khusus kepada masyarakat, melalui kolaborasi dengan agen perjalanan ESQ Tours Travel (ESQ Group) yang telah berpengalaman dalam hal itu.

Produk Pembiayaan Haji Khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 5 sampai 8 tahun dibandingkan haji reguler.

Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, mengatakan bahwa ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat.

Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Korlantas Siapkan Rest Area Sementara

Presiden Jokowi Masih Persoalkan Bahaya Isu Politik Identitas dari Media Sosial

Pembiayaan Haji Khusus ini melengkapi produk Pembiayaan Haji Reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah.

ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat yang tentunya berdampak kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.

Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana memberikan apresiasinya atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel yang diharapkan dapat meningkatkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan di keluarga dan masyarakat.

Korupsi Kepemiluan akan Menjadi Racun yang Mematikan bagi Demokrasi di Tanah Air

Jembatan Penghubung Dermaga ke Ponton Tiba-tiba Ambruk di Pelabuhan Nusa Penida

“Kami dari ESQ Tours Travel berpengalaman dalam pengelolaan (perjalanan) haji khusus, ESQ Tours Travel juga memiliki serangkaian program training untuk penguatan mentalitas dan peningkatan pengetahuan serta manasik haji serta pemaknaannya.”

ACC Syariah Haji Khusus merupakan program dari ACC Syariah yang disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 5 tahun.

Dengan mengikuti program ACC Syariah Haji Khusus, masyarakat dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul.

Antisipasi dan Koordinasi Kamtibmas 2023, Kapolri Kumpulkan 34 Kapolda di Jakarta

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Libur Nataru

Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kantor Kementerian Agama.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan ACC Syariah Haji cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id .

ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas, serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah secara digital.***

Lingkarin.com: Tarif Content Placement 2023  Naik, Tarif Publikasi Press Release Tetap

Cara Download WhatsApp Plus Apk Official Resmi