LINGKARIN.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk Wakil Presiden Keenam Try Sutrisno yang terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, karena sakit.

“Menjenguk Wakil Presiden RI Ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD,” tulis Prabowo dalam akun Instagramnya @prabowo yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Prabowo memperlihatkan foto tengah menggenggam erat tangan Try Sutrisno dalam unggahannya. Try Sutrisno terlihat sedang berbaring.

Pesan Prabowo untuk 10 Kadet Unhan yang Akan Tuntut Ilmu di UEA: Manfaatkan dengan Baik Kesempatan Ini Prabowo Hadiri Sertijab Panglima TNI Yudo Margono Setelah Resmi Dilantik Jokowi

Sementara itu ditemui secara terpisah, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berencana akan menjenguk Try Sutrisno di rumah sakit.

“Rencana ada (untuk menjenguk). Secepatnya akan kami jenguk,” kata Yudo usai Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Sebelumnya mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono telah menjenguk mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tersebut.

Lingkarin.com: Tarif Content Placement 2023 Naik, Tarif Publikasi Press Release Tetap Prabowo Bahas Program Pelatihan Pilot Jet Tempur untuk TNI AU dengan Menhan Prancis

Dari foto yang diunggah AM Hendropriyono di akun instagramnya @amhendropriyono terlihat Try Sutrisno terbaring di tempat tidur dengan ditutupi selimut tebal berwarna krim.

Sementara AM Hendropriyono duduk di kursi sebelah kanan tempat tidur Try Sutrisno.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.

Prabowo Dukung Prancis Jadi Anggota ADMM, Macron Ucapkan Terima Kasih Menteri Prabowo Subianto Minta masyarakat Jaga Kerukunan dan Keamanan Antarwarga