POINNEWS.COM – Gaya kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memiliki kesamaan, yakni pekerja keras dan profesional.

“Gaya Erick Thohir hampir sama dengan Ganjar, pekerja keras, profesional, humble, dan suka membantu rakyat kecil,” kata Koordinator Forum Relawan Ganjar (FRG) Aidil Fitri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Oleh karena itu, lanjut dia, Ganjar dan Erick Thohir patut disandingkan dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga Istikamah Jaga Amanah Rakyat, Zulkifli Hasan Nyatakan PAN Siap Ikuti Pemilu 2022 Polri Terbitkan Red Notice 2 Tersangka Kasus AKBP Bambang Kayun Bagus Panji Sugiharto“Kami percaya jika Ganjar Pranowo dan Erick Thohir ini disandingkan menjadi capres dan cawapres, maka Indonesia akan semakin luar biasa,” ujarnya. Elektabilitas Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pun dinilainya terus merangkak naik. “Elektabilitas Erick Thohir terus mengalami peningkatan dan banyak capaian dan prestasi saat menjadi menteri, potret BUMN saat ini jauh lebih maju, berkembang dan mampu memberi income bagi negara,” kata Aidil. Sementara itu, dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus diperbincangkan oleh para warganet di dunia maya sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Baca konten lebih lanjut di sini: Jelang Pilpres 2024, Relawan Ungkap Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir  Artikel ini dikutip dari media online Poinnews.com, salah satu portal berita nasional terbaik di Indonesia. Terima kasih. Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Poinnews.com, semoga bermanfaat.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.