LINGKARIN.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan partainya siap mengikuti Pemilu 2024 dan istikamah dalam menjaga amanah rakyat pemilih PAN yang telah ditetapkan menjadi partai politik peserta pemilu nomor urut 12.

“PAN siap ikut pemilu, istikamah menjaga amanah dari rakyat yang telah memilih PAN nomor urut 12,” kata Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, saat merespons penetapan nomor urut partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu malam 14 Desember 2022.Dalam kesempatan yang sama, Zulhas menyatakan optimistis PAN dapat meraih perolehan suara sampai dua digit.

“Bisa 10, 11, atau 12 persen, seperti nomor urut PAN 12,” ujar dia.

Pakar Telemattika Roy Suryo Dituntut 1,5 Tahun Penjara, Tersangkut Kasus Meme Stupa Borobudur

DPR Minta Pemerintah Kendalikan Harga Kebutuhan Bahan Pokok dan Jaga Keamanan Jelang Nataru

Zulhas menghadiri acara Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu Tahun 2024 itu bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno serta Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto dan Viva Yoga.

Di tengah acara yang dihadiri oleh para perwakilan 17 partai politik yang telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai peserta Pemilu 2024 itu, Zulhas tampak menyempatkan diri berfoto bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dan Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut 17 partai politik dan enam partai politik Aceh yang menjadi peserta Pemilu 2024.

Lingkarin.com: Tarif Content Placement 2023  Naik, Tarif Publikasi Press Release Tetap

Link Download Aplikasi Bling2 Apk Live Yang Asli

Baca konten lebih lanjut di sini: Istikamah Jaga Amanah Rakyat, Zulkifli Hasan Nyatakan PAN Siap Ikuti Pemilu 2022

Artikel ini dikutip dari media online Poinnews.com, salah satu portal berita nasional terbaik di Indonesia. Terima kasih.***