Lingkarin.com – Dari 195 Atlet Esports se- Jawa Barat yang berkompetisi pada Eksebisi Esports PORPROV Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Atlet Esports Kota Depok dari nomor pertandingan Free Fire dan Lokapala berhasil lolos ke grand final yang digelar on-site, Selasa – Rabu (15 – 16/11/22) di Distrik 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dengan menorehkan prestasi menjadi Juara 3.

Sebelumnya, Babak Kualifikasi Eksibisi Esports Porprov XIV Jabar Tahun 2022 diadakan secara online bertempat di Sekretariat-2 ESI Provinsi Jawa Barat, Jl. Aceh No.39 Kota Bandung yang dimulai dari Senin – Minggu (31/10/22 – 06/11/22).

Dalam Eksibisi Esports PORPROV XIV Jabar tahun ini mempertandingkan 5 nomor pertandingan diantaranya Free Fire, Lokapala, MLBB, PUBGM dan PES.

Koordinator Manager Tim/ Atlet Esports Kota Depok Rahman Hakim menyampaikan dari 5 nomor pertandingan tersebut Atlet Esports Kota Depok berhasil menorehkan prestasi walaupun hanya diurutan ketiga.

Namun menurutnya, capaian yang ditorehkan para Atlet Esports Kota Depok ini semoga dapat menjadi acuan dan memotivasi para Atlet Esports Kota Depok agar di Porprov ataupun PON mendatang bisa membawa medali emas.

“Syukur alhamdulillah dari 5 nomor pertandingan tersebut Atlet Esports Kota Depok berhasil meraih juara 3 yaitu 1 Tim Atlet Esports Kota Depok pada nomor pertandingan Free Fire dan satu lagi pada nomor pertandingan Lokapala juga juara 3,” ujarnya, Kamis (17/11/22). ***