LINGKARIN.COM – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Malang Raya akan segera dilantik oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, S.H., dengan Ketua Harian Ryan S. Kahman pada, 28 Januari 2023.

Ketua DPRD Kota Malang I Made Dianriana Kartika  sangat mendukung dan mengapresiasi dengan hadirnya Ikatan Wartawan Online Indonesia di Malang Raya.

Selain itu Made mengatakan bahwa organisasi ini memang sangat diperlukan, agar semua kegiatan bisa teroganisir sehingga akan mempermudah komunikasi antar anggota.

Megawati Soekarnoputri Keluarkan Surat Perintah Harian untuk Semua Kader PDI Perjuangan 2 Orang Pria Seret Anjing Gunakan Motor di Badung Bali, Polisi Ungkap Alasan Sebenarnya

“Saya sangat mendukung sekali dengan adanya IWO Indonesia ini di Malang Raya, agar nantinya jika ada kegiatan bisa terkoordinir.

“Dan saling memudahkan hubungan antar anggota, serta bisa mewadahi teman-teman sesama jurnalis,” tutur Made, saat diwawancarai media ini .

Lebih lanjut Made juga berpesan agar bisa menangkal berita berita hoax yang meresahkan masyarakat khususnya di Malang Raya.

Skenario Kembalikan Pilpres Model Lama yang Dipilih MPR RI dan Wacana Pemilu Tertutup Konten Hoaks Bermuatan Politik, Johny G Plate: Sebanyak 1.321 Konten Sudah Ditangani Kominfo

“Kita juga saling bekerja sama dan saling bergandeng tangan dengan semua anggota Dewan, karena semua corongnya ada di Media.”

“Tanpa ada Media tidak mungkin program-program Pemerintah maupun Legislatif bisa diketahui masyarakat,” imbuhnya.

Selaku Pembina IWO Malang, Made mengimbau kepada seluruh anggota DPD IWO Indonesia Malang Raya, agar selalu menjaga kondusifitas dari segi pemberitaan-pemberitaan.

Perppu Cipta Kerja Jelang Tahun Baru, Cacat Konstitusional atau Constitutionally Invalid Sistem Proporsional Tertutup Persulit Parpol Baru Peserta Pemilu untuk Lakukan sosialisasi

Supaya tidak membuat masyarakat bingung dengan adanya berita yang tidak benar.

Disinggung terkait tahun politik sekarang, Politisi asal PDIP ini juga mengimbau agar menjaga netralitas, bisa mengayomi semuanya.

Dan diharapkan juga bisa membantu semua, termasuk penyelenggara maupun peserta Pemilu, agar menjadi peserta Pemilu yang baik.

Kembalinya Romahurmuziy Bisa Ganggu Internal Partai, PPP Dinilai Gagal dalam Regenerasi Kader Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Seorang Perempuan di Kamar Kosnya di Panjer Denpasar

Perlu diketahui bahwa Pengurus DPD IWO Indonesia Malang Raya periode 2022-2027, akan dilantik di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Malang.

Sekaligus melakukan Audiensi menjalankan Program Kerja Semester 1, dan akan dihadiri oleh tiga unsur Pimpinan Forkopimda Malang Raya.***