LINGKARIN.COM – Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose meresmikan Gedung Dana Pensiun (Dapen) Pindad yang di renovasi, berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.517, Bandung pada Jumat, 18 November 2022.

Presmian Gedung Dapen Pindad juga turut dihadiri oleh Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin dan Direktur Produk Hankam, Wijil Jadmiko Budi yang juga di dampingi oleh jajaran pejabat Eselon I di lingkungan PT Pindad.

Dalam sambutannya, Dirut PT Pindad, Abraham Mose menyampaikan apresiasi atas penyelesaian pembangunan dan peresmian Gedung Dapen Pindad.

Hasil Tender dari Pjs VP Procurement and Contracting PT Pertamina Hulu Rokan Rawan Digugat Secara Hukum Pengembang Sedayu City Diminta Segera Tuntaskan Pembebasan Lahan Warga Rawaterate

Abraham Mose menyampaikan apresiasinya kepada kepada pihak – pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan peresmian ini.

“Terimakasih kepada rekan – rekan semua yang sudah terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kerjasama yang sudah terjalin antara Dapen Pindad dengan rekan – rekan semuanya merupakan kerjasama yang luar biasa.”

“Terimakasih juga kepada para direktur dan dewan pengawas Dapen Pindad yang selama ini membuat kinerja Dapen Pindad dan diharapkan bisa sangat dirasakan oleh karyawan – karyawan Pindad.” Jelas Abraham Mose.

Pengembang Sedayu City Diminta Segera Tuntaskan Pembebasan Lahan Warga Rawaterate Setelah Indonesia Kalah di WTO, Kemungkinan Pajak Ekspor Bijih Nikel akan Dinaikkan

Dirut Dapen Pindad, Neny Mulyani menyampaikan bagaimana proses pembangunan renovasi Gedung dapen yang dilaksanakan dari bulan Agustus hingga rampung di bulan oktober.

Neny Mulyani juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada yang sudah berpartisipasi dalam acara peresmian Gedung Dapen Pindad.

“Awal Dilaksanakannya renovasi Gedung ini karena kami dari Dapen Pindad ingin sesuatu yang berbeda dan lebih fresh dimana Gedung ini di buat terbuka agar lebih transparan dan memudahkan team untuk berkoordinasi yang di harapkan kedepannya akan meningkatkan kinerja dari karyawan – karyawan Dapen Pindad.” Ujar Neny Mulyani.

Setelah Indonesia Kalah di WTO, Kemungkinan Pajak Ekspor Bijih Nikel akan Dinaikkan Gempa Bumi Kabupaten Cianjur, Telkom Indonesia Salurkan Paket Sembako untuk Korban

Pada kegiatan ini juga turut dilaksanakan kegiatan Gowes yang diramaikan oleh Pindad Cycling Community (PCC) serta karyawan – karyawan PT Pindad.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian Gedung Dapen Pindad dengan menggunting pita serta memotong tumpeng di area depan. Seluruh tamu undangan kemudian dipersilakan untuk masuk ke area dalam Gedung Dapen.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.

Gempa Bumi Kabupaten Cianjur, Telkom Indonesia Salurkan Paket Sembako untuk Korban Harga Beras Premium di Ibu Kota Alami Kenaikan dalam Beberapa Hari Terakhir Ini