LINGKARIN.COM – Setelah mengarungi pandemi selama kurang lebih 2 tahun, sekarang saatnya untuk keluar rumah dan berpergian bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk itu, tentunya kebutuhan mobil semakin mendesak yang juga sejalan dengan banyak kebutuhan lainnya.

Karenanya, penting untuk punya banyak pilihan sebelum memiliki mobil, terutama dengan budget yang sesuai. Semua orang menginginkan mobil yang baik dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

Dan kriteria ini kita dapatkan pula dengan membeli mobil bekas.

Untuk budget yang terbatas, mobil bekas merupakan pilihan yang terbaik karena dengan harga yang lebih terjangkau, semua orang bisa mendapatkan kendaraan yang nyaman.

Tentunya, banyak hal yang perlu dilihat dalam memilih mobil bekas.

Itulah mengapa banyak orang yang khawatir ketika membeli mobil bekas, terutama jika belum berpengalaman dalam perawatan mobil. Untuk itu, diperlukan seseorang yang sudah banyak tahu mobil untuk menilai kelayakan mobil bekas.

Namun, jika ini adalah mobil pertama atau Anda tidak punya banyak pengalaman menilai mobil? Apakah itu berarti kita akan lebih mudah ditipu dan mendapatkan mobil bekas yang zonk?

Tidak perlu khawatir, selalu ada ahli dalam setiap hal, termasuk juga dalam hal memeriksa kelayakan mobil.

Tenang saja, dalam menginspeksi mobil, Inspector Mobil merupakan ahlinya. Anda bisa bertemu banyak ahli yang siap memeriksa dengan seksama dan memberikan laporan yang sejujurnya pada Anda. Kepercayaan Anda adalah amanah yang dipegang kuat oleh para pemeriksa.

Apakah mobil tersebut bekas banjir? Atau bekas kecelakaan? Para inspector dapat memberikan laporan langsung beserta seberapa parah dan apa saja yang perlu diganti agar mobil mempunyai performa sempurna.

Tidak hanya badan mobil, para inspektor mobil juga jeli menginspeksi interior dan mesin mobil hingga scanner engine di dalam mobil juga ECU (electronic control unit) untuk optimasi kerja mesin kendaraan sehingga Anda selalu mendapatkan laporan menyeluruh mobil yang sedang Anda incar.

Ini semua karena kepercayaan dan kenyamanan klien merupakan prioritas para inspektor. Memeriksa dengan profesional dan melaporkannya dengan melihat segala hal dari sudut pandang konsumen merupakan nilai yang dipegang oleh Inspector Mobil.

Maka, tunggu apa lagi? Ingin memeriksa mobil bekas yang Anda lihat di iklan? Hadir di Jabodetabek dan Bandung, Inspector Mobil dapat langsung dipanggil melalui Whatsapp +62 813-2345-8045 (Jabodetabek) atau +62 813-2345-8043 (Bandung). Atau, kunjungi Instagram @inspector_mobil.***