LINGKARIN.COM – Memasuki periode libur Natal dan tahun baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menyelenggarakan program “Posko Siaga Akhir Tahun 2022” sebanyak tujuh posko pada periode 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, kehadiran program tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas berlibur akhir tahun 2022 serta tahun baru 2023.

“Kehadiran Posko Siaga Akhir Tahun juga didukung oleh Bengkel Siaga akhir tahun yang tersedia di jaringan bengkel resmi tersebar di seluruh Indonesia pada tanggal 25 Desember, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.”

7 Tantangan Besar Indonesia 2023: Ketimpangan Sosial dan Kemiskinan

Pembagian Dana Bagi Hasil Produksi Minyak Harus Adil, Kemenkeu Dikritik Tak Punya Empati

“Silahkan kunjungi posko dan bengkel siaga akhir tahun untuk memanfaatkan layanan yang telah disediakan,” kata Hamazaki di Km 57 A Cikampek, Jumat.

Adapun tujuh posko Siaga Akhir Tahun MMKSI tersebar di pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga Akhir Tahun untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di sana.

Musim Tanam hingga Maret 2023, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Jamin Stok Pupuk Tersedia

Menteri Basuki Hadimuljono Siap Beri Karpet Lebih Merah ke Investor Malaysia di IKN

Fasilitasnya terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi dengan AC, sofa, TV, game-console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack dan minuman, serta fasilitas lainnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan dengan general check-up dan juga pekerjaan service ringan yang siaga selama 24 jam dengan memanfaatkan program spesial untuk konsumen yang berlaku, juga mendapatkan suvenir menarik selama persediaan masih ada.

Lebih lanjut, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S juga menyelenggarakan program Bengkel Siaga Akhir Tahun, di 40 diler resmi Mitsubishi Motors yang berlokasi di rute strategis seluruh Indonesia pada periode 25 Desember 2022, 31 Desember 2022, dan 1 Januari 2023, dengan jam operasional 08:00 hingga 17:00 waktu setempat.

Konsumen juga dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan dan suku cadang menarik di Bengkel Siaga Akhir Tahun yang ditunjuk.

Nikmati Rejeki di Masa Pandemi, Pengamat: Anggaran Puluhan Triliun Kenapa Ruangguru Bisa PHK?

Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida Hadiri KTT G20 Indonesia,Tiba di Bali Senin Dini Hari

Ada juga program diskon dan program spesial yang berlaku selama periode. Beberapa di antaranya adalah diskon hingga 20 persen untuk pengerjaan servis ringan, peringatan Hari Ibu (mulai 24 – 26 Desember 2022), hingga hadiah spesial bagi konsumen yang mengunjungi posko siaga MMKSI.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.