LINGKARIN.COM – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan pengecekan jajaran Polres Bogor dalam pengamanan Operasi Lilin 2022.

Hal itu dilakukan menjelang pergantian tahun baru 2023 di kawasan wisata Puncak Kabupaten Bogor, Jumat 30/12/2022.

Komisioner Kompolnas Drs. Pudji Hartanto Iskandar M.M  dalam kunjungannya di pos pelayanan Gadog, meminta kordinasi dalam pengamanan pergantian tahun baru 2023.

Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Resolusi 2023: Berubah Lebih Cepat Melangkah Lebih Jauh Tim Media Online Lingkarin.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023

“Koordinasi antar instansi harus dilakukan dengan baik agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan secara maksimal,” katanya.

“Dari pengamatan yang saya lakukan persiapan yang dilakukan oleh jajaran Polres Bogor bersama instansi terkait sudah cukup baik, salah satunya yakni dengan menyiapkan rekayasa lalu lintas.”

Mudah-mudahan dengan langkah-langkah  yang dilakukan petugas pengamanan di lapangan ini tentunya dapat memberikan pelayanan yang baik.

PERPPU Cipta Kerja Terindikasi Langgar Konstitusi, Karena Tak Ada Kegentingan Apapun Jelang Tahun Baru 2023, Korlantas Polri Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor

Bagi masyarakat yang akan berlibur  maupun melintasi kawasan Puncak ini.

Selain itu Polri juga harus dapat mengantisipasi dengan baik terkait situasi  cuaca yang bisa dikatakan ekstrim saat ini.

“Kita berdo’a bersama- sama agar operasi kemanusiaan ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga usai nanti, ungkapnya,” imbuhnya.

Kembali ke Pemilu di Zaman Orde Baru, Sistem Proporsional Tertutup Hambat Partisipasi Politik Pandemi Sudah Usai, Saatnya Indonesia Secara Resmi Hentikan Semua Pembatasan atas Covid-19

Kapolres Bogor AKBP Dr.  Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa dalam malam pergantian tahun baru 2023 nanti kami akan melakukan rekayasa arus lalu lintas.

Dengan melakukan pengalihan arus mulai Pada tgl 31 Desember 2022 di Pos Polisi 1 Bandung atau setelah pintu keluar tol Ciawi  dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB 1 Januari 2023.

Kendaraan-kendaraan yang akan mengarah Cianjur atau Bandung nantinya akan diarahkan melalui jalur alternatif Transyogi Cibubur, Cariu, Cianjur.***

Menebak Arah Politik Calon Presiden RI 2024 yang Sudah Mulai Dikondisikan Sejak Saat Ini Jatuh Saat Naik Pohon Kecapi di Tepi Danau, Seorang Anak Tenggelam di Danau Saminten Rumpin