LINGKARIN.COM – Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mendalami kasus konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Terkini, polisi telah menaikkan status perkara tersebut ke tahap penyidikan.

“Naik penyidikan, sudah periksa saksi-saksi,” jelas Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 18 Desember 2022.

Tak akan Gunakan Medsos Twitter untuk Berinteraksi, Musisi Inggris Elton John Ungkap Alasannya

Pernikahan Kaesang – Erina, Erick Thohir Pastikan Acara Pernikahan Terbuka untuk Media

Lebih lanjut Nurma menjelaskan pasangan artis sekaligus YouTuber tersebut disangkakan melanggar Pasal 220 KUHP mengenai laporan palsu. Keduanya terancam hukuman satu tahun empat bulan penjara.

“Barang siapa memberitahukan atau mengadu bahwa telah dilakukan suatu perbuatan pidana, padahal mengetahui bahwa itu tidak dilakukan, diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan.” jelas Nurma.

Kendati begitu, Nurma belum mengetahui apakah Baim dan Paula akan dijadikan tersangka dalam perkara ini. “Nanti penyidik yang menentukan,” ujarnya.

Pernikahan Kaesang – Erina, Polda Jateng Jamin Lalu Lintas Solo Tetap Lancar Saat Resepsi

Sebanyak 11.800 Personel TNI-Polri Siap Amankan Pernikahan Anak Bungsu Presiden Jokowi

Sebelumnya, Sahabat Kepolisian melaporkan kasus konten prank KDRT pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

“Karena beliau itu melaporkan sebuah KDRT yang ternyata tidak ada,” jelas Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia Tengku Zalzalbella. di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.

Bom Polsek Astanaanyar, Resepsi Pernikahan Kaesang – Erina Perlu Kewaspadaan Tinggi

Pernikahan Kaesang dan Erina, Presíden dan Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju Rapat