LINGKARIN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono pada 10 Desember 2022 mengaku terus berdoa agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar dari awal hingga akhir.

“Saya berdoa agar seluruh rangkaian bisa berjalan dengan baik, mulai besok 10 Desember 2022 ijab kabul bisa berjalan dengan lancar dan nanti selanjutnya pada Minggu 11 Desember 2022 tasyakuran di Solo berjalan dengan baik,” katanya seusai prosesi “midodareni” calon pengantin putri di Pedukuhan Purwosari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat malam.

Menurut dia, kedatangannya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan keluarga besarnya ke kediaman orang tua Erina ini untuk melakukan “serah-serahan”, “midodareni”, dan menengok calon pengantin putri.

Pernikahan Kaesang – Erina, 11 Ekor Anjing Unit K-9 Terlibat Pengamanan Acara Tasyakuran

Polisi Pastikan Kondisi Kesehatan Terkini Rizky Billar Saat Pemeriksaan Sebagai Tersangka

“Namun yang boleh menengok Mbak Erina Gudono yang sedang menjalani ‘midodareni’ hanya Bu Jokowi, yang lainnya tidak boleh,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi menyatakan sangat bahagia dengan pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

“Seluruh keluarga besar sangat bahagia karena Kaesang ini anak bungsu,” katanya.***

Penyanyi Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher, Dibanting Risky Bilar di Kamar Mandi

Asisten Rumah Tangga dan Pacarnya Jadi Tersangka, Curi Brankas Milik Selebgram Dara Arafah

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.