ARAHNEWS.COM – Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin beserta istri Wury Ma’ruf Amin menghadiri acara resepsi pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, di Solo, Jawa Tengah, Minggu malam.

Wapres tiba di lokasi resepsi di Pura Mangkunegaran, Jl Ronggowarsito No. 83, Banjarsari, Kota Surakarta pada pukul 19.00 WIB, dan disambut oleh pihak yang mewakili keluarga mempelai yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia masing-masing beserta beserta istri.

Wapres kemudian memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada kedua mempelai beserta keluarga dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pernikahan Kaesang – Erina, Menteri Luhut, Erick dan Bahlil Lahadalia Cek Kesiapan Lokasi Akad Nikah

Pernikahan Kaesang – Erina, Ini Alasan Surya Paloh Tak Bisa Hadiri Undangan Pernikahan

Usai menghadiri acara resepsi, Wapres didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta rombongan bertolak ke Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo untuk kembali ke Jakarta di malam yang sama.

Sebelumnya pada Sabtu 10 Desember 2022 Wapres juga menghadiri prosesi akad nikah Kaesang dan Erina di Yogyakarta serta memberikan nasihat pernikahan.

Wapres berpesan kepada Kaesang dan Erina untuk saling pengertian sebagai pasangan suami-istri.***

Pernikahan Kaesang – Erina, Ini Alasan Surya Paloh Tak Bisa Hadiri Undangan Pernikahan

Pernikahan Kaesang – Erina, Pendopo Ambarrukmo Siap untuk Akad Nikah Anak Presiden

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Arahnews.com, semoga bermanfaat.