POINNEWS.COM – Sejumlah tokoh nasional tampak menghadiri resepsi tasyakuran pernikahan putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sesi kedua di Pura Mangkunegaran Solo, pada Ahad 11 Desember 2022 malam.

Pada resepsi yang dimulai pada pukul 19.00 WIB itu, Kaesang Pangarep mengenakan busana pangeran keprajuritan Keraton Surakarta berwarna merah.

Adapun cuaca di Kota Solo saat resepsi sesi kedua tersebut relatif cerah setelah hujan deras yang mengguyur pada siang hari.

Baca Juga Pernikahan Kaesang – Erina, Erina Gudono: Saya Gunakan Apps Elsimil untuk Cegah Stunting Pernikahan Kaesang – Erina, Polda Jateng Tunjuk Aiptu Warsito Jadi Kusir Kereta Kuda Pengantin

Sejumlah tokoh nasional yang hadir pada resepsi sesi kedua tersebut antara Wakil Presiden Ma’rif Amin serta Ketua DPR RI Puan Maharani.

Selain itu, hadir pula memberikan ucapan selamat yakni mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Boediono, serta mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sejumlah tokoh politik juga turut hadir, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, hingga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedobjo.

Baca Juga Meskipun Lesti Kejora Sudah Cabut Laporan, Rizky Billar Harus Ikut Mekanisme Kerja Polisi Di Polres Jakarta Selatan, Akhirnya Baim Wong dan Paula Ungkap Alasan Lakukan Prank KDRT

Selain itu, sejumlah duta besar negara sahabat untuk Indonesia juga tampak hadir dalam resepsi malam hari tersebut.

Para tamu undangan dari warga masyarakat juga tampak terus mengalir untuk memberi selamat kepada kedua mempelai pengantin.

Sementara di bagian luar Pura Mangkunegara, dua tenda besar yang disiapkan bagi para relawan yang ingin memeriahkan tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina.

Baca Juga Baim Wong dan Istrinya Paula Resmi Dilaporkan, Terkait Aksi Prank KDRT ke Kantor Polisi Lepaskan Merek Citayam Fashion Week yang Didaftarkan, Akhirnya Baim Wong Minta Maaf

Rangkaian proses “ngunduh mantu” Kaesang-Erina sudah digelar sejak pagi hari.

Prosesi diawali dengan tradisi “ngunduh mantu” di rumah dinas Wali Kota Surakarta di Loji Gandrung.

Usai prosesi di Loji Gandrung dilanjutkan dengan kirab pengantin menuju Pura Mangkunegaran Surakarta.***

Baca Juga Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Dunia Entertainment Berduka Cita Terkait Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Bawa Barang Bukti untuk Diserahkan ke Polisi

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Poinnews.com, semoga bermanfaat.