LINGKARIN.COM  – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan sepanjang Kamis 22 Desember 2022.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir berdurasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari,” demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi bmkg.go.id, Kamis 22 Desember 2022.

Pergantian Malam Tahun Baru 2023, Polda Metro Imbau Warga Tak Lakukan Konvoi

Prabowo Subianto Ajak Kepala Desa Bojong Koneng Studi Banding ke Desa Butuh Magelang

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota hari ini adalah sebagai berikut, pada Kamis siang Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diselimuti langit berawan pada Kamis siang.

Kemudian pada Kamis malam, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan diselimuti langit berawan, sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan akan turun hujan ringan.

Prabowo Subianto Ajak Kepala Desa Bojong Koneng Studi Banding ke Desa Butuh Magelang

Kodim 0621 Kabupaten Bogor Mengucapakan DIRGAHAYU TNI ke 77

Selanjutnya pada Jumat dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan diselimuti langit berawan dan Kepulauan Seribu diprediksi masih akan mengalami hujan ringan.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan normal dengan kisaran antara 24 hingga 29 derajat Celsius.

Tingkat kelembapan udara sepanjang Kamis masih tetap dalam kondisi normal dan akan berfluktuasi di kisaran 75 persen hingga 95 persen.***

Kodim 0621 Kabupaten Bogor Mengucapakan DIRGAHAYU TNI ke 77

Hadapi Dampak Bencana Musim Hujan, Ini Langkah yang Dilakukan oleh BPBD DKI Jakarta

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Lingkarin.com, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.